Hilangkan Kantung Mata dengan Susu

Selasa, 25 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Hilangkan Kantung Mata dengan Susu
Hilangkan Kantung Mata dengan Susu
A A A
JAKARTA - Kurang tidur menjadi salah satu penyebab timbulnya kantung mata dan mata panda atau area hitam disekitar mata. Akibatnya, wajah pun menjadi kusam dan tidak fresh. Tentu kondisi ini akan mengganggu penampilan.

Sejumlah orang pun percaya, kantung mata bisa diatasi dengan menggunakan krim. Namun, ada cara yang lebih mudah dan aman untuk mengatasi kantung mata, salah satunya dengan menggunakan susu. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Susu
Ambil kapas dan rendam dengan susu, selanjutnya kompres mata selama lima menit dan bilas hingga bersih. Kandungan asam laktat dan protein pada susu akan membuat mata lebih cerah.

2. Kentang
Kupas dan haluskan kentang lalu simpan dalam lemari es selaman 15 menit. Oleskan mata dengan kentang dan tunggu hingga kering. Jangan lupa cuci dengan air dingin. Kandungan antiinflammatory yang terkandung dalam kentang akan menghilangkan kantong mata dan mencerahkan mata.

3. Sendok
Mungkin cara ini sudah tak asing lagi. Gunakan sendok dan dinginkan di freezer selama 15 menit. Selanjutnya tempel bagian bawah sendok ke mata hingga hilang rasa dinginnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)